Chat with us, powered by LiveChat

Karius Terserang Gegar Otak Usai Pertandingan Kemarin

Karius Terserang Gegar Otak Usai Pertandingan Kemarin

AGEN JUDI SBOBET - Loris Karius, Kiper Liverpool melaporkan bahwa dirinya mengalami gegar otak ringan yang didapatkan dari laga partai Final Liga Champions kemarin saat bertemu dengan Real Madrid, Namun eks pemain Chelsea, Chris Sutton mengatakan bahwa Karius sedang mencari alasan agar tidak mendapatkan hujatan yang saat ini menimpa dirinya.


Pada pertandingan kemarin, Karius membuat 2 kesalahan fatal yang akhirnya membuat team Liverpool harus kalah dengan skor akhir 1-3.


Taukah anda sebelum blunder itu terjadi, Karius terlibat adu fisik dengan Kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang menyikut kepada Karius, Setelah pertandingan selesai, Karisu melakukan cek scan di rumah sakit umum Massachusetts yang berada di Amerika Serikat.


"Mungkin lebih baik kalau dia menyimpannya untuk dirinya sendiri. Apa yang telah terjadi, sudah terjadi. Dia bermain, tetap di lapangan. Tapi gegar otak adalah hal yang serius, Dia melalukan dua kesalahan yang menghebohkan. Saya merasa kasihan padanya, saya tidak berpikir dia akan bisa melewati ini, Tapi saya tidak melihat inti dengan keluarnya dirinya dan berbicara demikian, karena orang mau tidak mau akan mengatakan dia menggunakannya sebagai alasan, yang mungkin saja benar. Tapi saya pikir dia seharusnya tidak membeberkannya," Ungkap Sutton

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.